July 20, 2014

Untuk Sandal Yang Tak Berdosa



Dari hasil pengamatan gua selama ini tentang fenomena yang sudah sering terjadi yaitu sendal hilang di masjid atau mushola. Memang kalau sendal lo hilang ketika pulang dari sholat di masjid itu bikin kita sedikit kesal apalagi itu sendal kesayangan lo...
yang baru di beli kemarin dengan uang tabungan yang udah lo tabung bertahun - tahun, kebanyang kan sakit nya itu dimana, sakitnya tuh disiniii (nunjuk kaki soalnya jadi nyeker).
Gua juga pernah ngalamin gimana rasanya sendal kesayangan di colong. 

Oleh karena itu gua mau ngasih tips supaya sendal kesayangan lo ga di colong sama oknum - oknum yang nggak bertanggung jawab. ini berikut hal hal yang harus lo lakuin 

1. BERDOA
    Pertama emang harus niat berdoa dulu sebelumm lo berangkat dari rumah karena niat lo baik untuk berinadah siapa tau aja sendal kesayangan lo itu ngga di colong atau di betak. kalau masih di colong juga berarti doa lo ga nyampe lanjut ke tips berikutnya ya mungkin ngga di colong. Mungkin..

2. PINJAM
    Nah yang berikut ini bisa lo terapin dengan mudah dan lo ngga bakal kesel yang namanya itu maling. lo pinjam aja itu sendal ke tetangga lo atau temen lo dengan begini sendal kesayangan lo akan tetap utuh dan terjaga kan, tapi jangan heran kalau temen lo minjam sendal juga ke rumah lo karena sendal nya di pinjam kan, apalagi kalau temen lo balikin sendal lo cuma sebelah doang karena sebelahnya ilang waktu dia pergi sholat di masjid.

3. TUKER
    Dan selanjutnya yang ketiga, nah ini gua serius ngga bakal bikin lo kecewa atau khawatir sendal yang lo punya itu hilang atau tinggal sebelah doang. Caranya mudah banget kok lo berangkat ke masjid nya pake sepatu dengan begitu sendal kesayangan lo ngga bakal hilang deh. Gimanaaa?

4. THE LAST CHANCE
    Ini yang terakhir mungkin menurut gua cara yang paling ampuh di antara lainnya, lo ngga perlu pusing - pusing lagi deh mikirin sendal ketika lo beribadah di masjid. Hal yang perlu dilakuin sama lo cuma harus bawa rantai dan gembok lalu lo lakuin seperti ini deh..



Wah gua yakin kalau begini mana ada orang satu pun yang bakal mau nyuri lagi sendal kesayangan lo, ngeliat sendal lo begini aja mungkin udah gigit jari duluan sebelum mikir.

Akhirnya gua di penghujung penulisan gua, semoga dengan gua menulis ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya baik pria wanita maupun sejenisnya. Kalau kalian punya tips lainnya bisa di share di comment. Pembaca yang baik tidak lupa meninggal kan komentarnya..



1 comment:

  1. Saya pilih the last chance
    Baju baru alhamdulillah----------------> pammadistro.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan bebas komentar dengan bahasa yang sopan ya, promosi blog sendiri juga boleh kok lebih baik begitu dari pada nyebar Spam di dalam comment. Terima kasih atas perhatiannya :))