July 8, 2014

BLOG BARU



Akhirnya gua bikin blog baru juga, karena blog yang lama udah acak acakan banyak sarang laba-labanya juga nggak ke urus deh. Di blog gua yang baru ini gua mau menuangkan semua curahan ide ide yang ada di kepala yang telah sekian lama tertimbun di bagian otak yang paling dasar.. dasar... dan dasaarr... dasarnya lebih dari neraka jahanam  kayanya...


Sebelum blog baru ini terlahir, banyak banget yang gua pertimbangkan tentang mau mulai dari mana lagi ya blog ini berjalan dan melangkahkan kakinya kembali di jalan setapak dunia maya. Tapi ada satu hal yang nanti mau gua share tentang sebuah cerita yang belakangan ini gua udah lumayan sering gua tulis nggak sering juga jarang jarang deh, pokoknya gua mau semua orang tau tentang keberadaan gua sebenarnya HAHA. 

Udah ah sampai sini dulu deh, soalnya ini gua tulis sambil nunggu sahur lumayan nunggu sahurnya sih dari jam 2. Selamat Sahur :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan bebas komentar dengan bahasa yang sopan ya, promosi blog sendiri juga boleh kok lebih baik begitu dari pada nyebar Spam di dalam comment. Terima kasih atas perhatiannya :))