August 20, 2014

MERDEKA BANGSA KU DIRGAHAYU NEGERI KU

(sumber foto: http://missionsparkelektronik.files.wordpress.com)

MERDEKA!! MERDEKA!! MERDEKA!! 
Indonesia telah merdeka selama 69 tahun, selama 69 tahun bangsa kita di jajah, negeri kita di tindas dan rakyat kita di perbudak. Tetapi selama 69 tahun pula pahlawan-pahlawan kebanggaan bangsa indonesia ini
terus berjuang untuk mempertahankan negeri kita yang tercinta ini. 69 tahun telah berlalu, pahlawan-pahlawan bangsa ini pun telah wafat dalam kebanggannya dalam memperjuangkan negeri tercinta. Sebagai penerus muda mudi bangsa ini kita tidak boleh wafat pula dalam memperjuangkan kemerdekaan kita, yang sering kali kita jajah sendiri oleh diri kita sendiri. 
Harumnya bumi ibu pertiwi yang begitu banyak gugusan-gugusan pulau yang terbentang dari barat sampai timur, dan yang kaya akan budaya, seni, meski sekalipun berbedanya agama kita, kita selalu berdiri tegak sejajar di atas landasan "Bhineka Tunggal Ika". 


(sumber foto: http://2.bp.blogspot.com)
(sumber foto: http://upload.wikimedia.org)
(sumber foto: http://www.prd.or.id) 
MERDEKA!! MERDEKA!! MERDEKA INDONESIA!!
#AkuIndonesia

Biarpun telat tapi ngga apa apa ya, better late than not altogether hehe.
Akhirnya puas juga menyuarakan suara biarpun belepotan kata-katanya kayanya sih, tapi lebih baik kita menyuarakan dari pada kita hanya diam dan tanpa aksi apa pun. Ayo maju kan Indonesia dalam segi hal apa pun, sebagai anak muda bangsa siapa lagi kalau bukan kita yang dapat memajukan masa depan bangsa kita ini Indonesia tercinta.


Selama 69 tahun Indonesia telah merdeka, hal-hal apa aja sih yang udah lo berikan untuk negeri kita ini, maupun dalam hal sekecil apapun loh. Share ya di comment. 

#TerimaKasihIndonesia

2 comments:

Silahkan bebas komentar dengan bahasa yang sopan ya, promosi blog sendiri juga boleh kok lebih baik begitu dari pada nyebar Spam di dalam comment. Terima kasih atas perhatiannya :))