October 19, 2014

Kehidupan Mahasiswa Teknik


Menjadi seorang mahasiswa teknik itu memang berat sekali dengan tugas dan praktikum - praktikum nya, itu lah yang gua alamin dalam dua minggu terakhir semenjak gua mulai praktikum lab ROSI (Riset Operasi Sistem Operasi) atau bisa di sebut lab statistik. Semejak gua praktikum dimulai, 
skilus kehidupan gua sebagai mahasiswa yang menjadi anak kost-an juga berubah. Menjadi seorang yang tak mengenal namanya waktu siang maupun malam atau jam berapa pun itu yang sedang berlangsung. Bisa dalam sehari ngga terpikir untuk mandi sebab tugas yang di kerjakan hingga larut malem sampai pagi menjelang. Sehingga sempak pun tak tergantikan  hingga jamur wc pun pindah ke dalam sempak. *tolongjanganbayangkan*. Jadi sebagai mahasiswa teknik ke kampus tidak mandi itu sudah menjadi hal yang lumrah, bau mulut bagaikan bau ketek cicak yang berkerak yang mampu buat dosen seketika ngga jadi untuk mengajar di kelas. 

Ada temen gua, dia memecahkan rekor untuk ngga mandi selama 3 hari beturut-turut sebut aja namanya kobra, di termasuk orang yang bertubuh kekar seperti kuli proyek dan berkulit hitam gosong seperti arang. Yang namanya mandi untuk dia adalah sunah di bandingkan kewajiban bagi orang lain. Gua yakin sempaknya bukan lagi jamuran tapi sempaknya udah menjadi ladang jamur dan tempat kecoa berkediaman. 
Harus gua akui di semester kali ini banyak banget tugas dan praktikum yang bakal menemani kehidupan gua. Mari menikmati kesengsaraan perkuli-an ini!!!

Bagaimana sih dengan kehidupan kalian dalam menjalani pendidikan, share di comment ya :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan bebas komentar dengan bahasa yang sopan ya, promosi blog sendiri juga boleh kok lebih baik begitu dari pada nyebar Spam di dalam comment. Terima kasih atas perhatiannya :))