October 25, 2014

UTS (Ujian Tengok Samping-KananKiri)



Bagi sebagian banyak orang, baik siswa maupun mahasiswa kalau sudah memasuki masa ujian atau UTS sering menjadi momok tersendiri ketika menghadapinya. Bahkan tidak jarang sampai ada yang stres ketika dalam ujian bahkan sampai ada yang terbirit birit boker ke kamar mandi seperti layaknya temen gua waktu ujian kemarin sebut saja namanya Suparji.


"Pak saya ijin ke toliet ya?" Suparji bertanya
"Tidak, ini kan sedang ujian tahan saja e'e kamu !" jawab pengawas ujian dengan culasnya
Karena tak tahan dengan sakit perutnya, hingga suparji pun menjadi keringat dingin hingga membuat duduknya pun bergoyang goyang seperti halnya penari perut yang sedang bergoyang. Karena ia tidak tahan lagi, ia mencoba ijin kepada dosen pengawas.
"Pak saya sudah tidak tahan" ucap Suparji dengan tangan yang menahan pantatnya agar tidak keluar.
"Tidak tahan apa kamu?" Jawab pak dosen dengan bingungnya apa yang di maksud  dengan Suparji. 
"Saya sudah tidak tahan mau boker pakkk !!" Jawab Suparji dengan emosinya. Ia pun lari terbirit-birit keluar ruangan ujian. 

Ada banyak hal yang pasti di lakukan oleh setiap orang untuk mendapatkan hasil yang bagus dalam ujiannya tersebut. Hingga sampai-sampai ada yang melakukan hal-hal yang membuat dosen kalau melihat bisa mengeleng-gelengkan kepalanya dan mengambil kertas ujian kamu lalu merobeknya hingga dibakar dan diminum abunya.
Berikut adalah tips sesat untuk lulus dalam ujian:

1. TEMPAT STRATEGIS
Hal yang pertama pasti dilakukan ketika sebelum masuk ke dalam kelas untuk ujian, pastikan cari tempat posisi duduk yang strategis, seperti duduk dekat dengan orang yang pintar misalnya duduk di sebelah Ki Joko Bodo. Setelah lo duduk dengan orang yang pintar lo bakal bisa ambil kertas ujiannya terus lo bakar dan lo minum abunya, di jamin ujian lo bakal sukses cepat selesai untuk keluar dari ruang ujian 

2. FOTO
Pastikan Hp yang lo punya itu berkamera belakang bukan berkamera depan untuk lo selfie, foto kertas jawaban teman lo yang sudah selesai mengerjakan soal ujian terus lo minta untuk kirimin fotonya, pastikan foto yang dikirim tersebut bukan foto Miyabi toppless.
 
3. KERTAS
Jika tidak mempunyai handphone untuk meminta foto soal jawaban seperti yang di atas, bisa dilakukan dengan cara yang lain yaitu dengan meminta tuliskan jawaban tersebut dikertas kosong lalu lemparkan kertas jawaban tersebut ke dosen pengawas sudah di pastikan lo bakal di usir dari kelas HAHA. 

Diatas merupakan tips bagi yang akan menghadapi ujian atau sedang menghadapi ujian. Gua harap lo dengan benar menerapkannya, resiko di tanggung yang menerapkannya. "Hasil atas ujian bukan lah segalanya tapi bagaimana proses apa yang lo lakukan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan" 
 ~SalamSesat

Kalau kalian juga punya tips atau pengalaman kalian saat ujian atau ulangan bisa kalian share di comment ya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan bebas komentar dengan bahasa yang sopan ya, promosi blog sendiri juga boleh kok lebih baik begitu dari pada nyebar Spam di dalam comment. Terima kasih atas perhatiannya :))