May 13, 2015

COMFORT ?


Pada awalnya gua kira bakal berbeda tapi...
Ternyata kenyamanan kita itu terhadap orang yang kita anggap nyaman belum tentu orang itu juga merasakan hal yang sama dengan yang kita rasakan.  Semua yang awalnya terlihat saling coba merasakan kenyamanan antara satu sama lain, tapi ber-iring waktu
tetap lah terus berputar dan setiap hari tentu berbeda dengan hari sebelumnya, rasa nyaman yang terus coba ingin di wujudkan malah timbul sebaliknya dengan yang di rasakan,  itu lah yang gua rasakan dengan mimin.
Biasanya yang harus lo tau kalau gebetan lo menunjukan kalau dia ngga suka sama lo itu di tandai dengan hal-hal sebagai berikut 

Pertama ketika lo lagi chatt-an sama gebetan,  lo bakal di berikan tanda dia itu menunjukan respons yang cepat atau tidak terhadap pesan dari lo, semua itu di lihat dari berapa lama dia membalas chatt lo. 
Ini hal yang harus lo ketahui :

    Kalau dia bales pesan lo dengan waktu yang cepat banget, itu pertanda dia tertarik dengan lo dan lo punya harapan untuk dekat dengan dia, terkecuali dia bales dengan cepat tetapi pesan yang di bales juga singkat itu sama aja dia merasa bahwa lo itu mengganggu dia dan hanya di bales sekedarnya aja.   Tapi sebaliknya jika dia bales pesan nya lama, itu menunjukan kalau dia itu tidak tertarik sama lo, selama lamanya dia bales pesan lo itu max 30menit,  tapi kalau dia ngga bales-bales pesan lo selama satu hari tapi ketika lo lihat ternyata pesan dari lo udah di read, itu berarti dia jijik sama lo dan mending lo pergi aja ke pasar cari cabe.
  Ketika lagi ngedate sama gebetan lo, yang harus lo perhatikan kalau gebetan lo sibuk dengan handphone nya sendiri sepanjang jalan berdua, itu berarti dia lagi selingkuh dari lo, belum jadian aja udah di selingkuhin. kok selingkuh sih? iya berarti dia lagi deket sama gebetan nya yang lain selain lo.

Mencari kenyamanan sama seseorang memang nggak semudah mencari tukang galon ketika air galon rumah lo habis, kenyamanan itu ada karena merasakan, kita biasanya merasa nyaman ketika saling nyambung ngobrol, atau bisa nyaman ketika lo bisa membuka diri atau nggak jaim, bener nggak sih? Karena biasanya pasti ketika kita baru kenal dengan seseorang pasti kita terlalu jaim atau sedikit tertutup dengan sifat asli kita sendiri sebelum kita bisa merasa nyaman dengan orang itu. Dan pasti nya juga nggak banyak orang yang memiliki sifat yang sama dengan kita, mau nggak mau ketika dekat dengan seseorang yang ada pasti jaim-jaiman. 

Kalau menurut lo kenyamanan dengan seseorang itu seperti apa sih? bisa kalian share di comment ya. 
Caw~

No comments:

Post a Comment

Silahkan bebas komentar dengan bahasa yang sopan ya, promosi blog sendiri juga boleh kok lebih baik begitu dari pada nyebar Spam di dalam comment. Terima kasih atas perhatiannya :))