September 3, 2015

Makna Pasangan?


Pasangan...


Terjalinnya sebuah hubungan antara dua orang, baik itu pria dengan wanita maupun pria dengan pria atau wanita dengan wanita, meski pun itu sesama pria atau wanita yang saling menjalin hubungan tetap saja itu sebuah pasangan. iya ngga?

Kadang gua berpikir pasangan itu merupakan bagian dari pelengkap hidup, pelengkap yang bakal memenuhi sebagian hidup lo yang kosong yang biasa lo lakukan hal itu sendiri.


Tapi kalau semua hal itu bisa kita lakuin sendiri kenapa tidak? jadi apa hubungannya dengan pasangan? bukannya memiliki suatu hubungan dengan seseorang itu bukannya hanya bakal menimbulkan suatu permasalahan cinta ini itu lah dan yang akhirnya pun akan berpisah.Tapi semua itu tergantung bagaimana cara menghadapi dan menyikapinya tapi jangan salah terkadang orang sangat mengidam idam kan sebuah pasangan yang bahagia, romantis bahkan awet hingga di musium kan. 

Oleh sebab itu, tak banyak yang mengira kalau kebahagian itu pun bakal kadaluarsa pada waktunya tiba. Kebahagian itu dapat kita ciptakan sendiri tanpa harus memiliki pasangan yang takut akan kepedihan dan kesedihan setelah kebahagian itu di ciptakan.
Bahagia lah dengan kebahagian yang kita ciptakan sendiri.

Terlihat banyak sekali pasangan yang begitu mesra dan mabuk akan cinta yang mereka jalanin di awal hubungan, hingga mereka lupa akan rasa takut yang mereka rasakan bahwa mereka akan saling menyakiti pada saat waktunya tiba dan mereka pun akhirnya berpisah. Siklus itu terus saja terlihat pada setiap orang yang menjalani hubungan dengan kuda.
Oleh karena itu pasangan yang seperti apakah yang harus kita miliki ?
Atau apakah makna sebenarnya pasangan itu?

Jika kalian punya pendapat bisa di share di comment. Thanks Ciaw !!!


No comments:

Post a Comment

Silahkan bebas komentar dengan bahasa yang sopan ya, promosi blog sendiri juga boleh kok lebih baik begitu dari pada nyebar Spam di dalam comment. Terima kasih atas perhatiannya :))